Saturday 31 August 2013

Hiasan Pintu yang lucu...

Hi hi hi girls and boys... (eehhmm ada ga ya boys yang baca blog ini :p )

Kali ini mau share kreasi hiasan pintu. Itu tuh name tag yang sering digantung depan kamar kalian, biasanya tulisannya ga jauh-jauh dari nama kalian, "My Room", "Girls only", atau "Private", pokoknya yang menjadi tanda bahwa itu adalah wilayah kalian.

Ide untuk membuat hiasan pintu ini awalnya datang dari salah seorang teman saya yang pengen kasih hadiah ultah buat anaknya. Nama anaknya Lola, setelah mikir-mikir konsepnya akhirnya diputuskan untuk buat tema "garden". Jadinya huruf-huruf yang bertuliskan LOLA dihias dengan beberapa aplikasi bunga, daun, dan lebah. Contohnya seperti gambar di bawah :)
hiasan aplikasi

finishing

little Lola

So far sih baru nerima 2 orderan, tapi kalau ada yang tertarik tinggal pesan aja ke saya. Mau tema apa nanti saya usahakan untuk buatkan. Contohnya seperti gambar di bawah, itu orderan salah seorang teman yang minta tema Black and White, awalnya bingung antara mo bikin aplikasi tuts piano atau tengkorak, tapi kayanya monoton dan sepi. Jadinya saya coba bikin 2 tema Black = Malam, dan White = Siang/pagi. Gimana menurut kalian?

Birthday Gift for Maria :)

So, kalo ada yang tertarik buat pesan yang seperti di atas, caranya:

  1. Tinggalkan komentar
  2. Follow/DM/Mention akun twitter @efairyflanel
  3. LINE: SsTrR
Harga dihitung per huruf/karakter, @6000/huruf. Kalo pengen tambah hiasan boneka seperti contoh gambar 1 (LOLA) hitungannya 3000/boneka. 

Untuk pilihan hiasan boneka nanti saya posting belakangan ya,,, soalnya stoknya sudah habis,,, mesti buat lagi.

No comments:

Post a Comment