Friday 30 August 2013

Early Christmas,,,

Have your self an early christmas decoration,,,

Entah kenapa tiba-tiba sudah kangen suasana natal, padahal masih 4 bulan lagi. Waktu kecil natal selalu menjadi salah satu momen yang paling saya tunggu. Semenjak jam berdentang memasuki tanggal 1 Desember saya sudah mulai merasa sangat antusias menunggu kartu-kartu natal yang akan dibawa oleh pak pos (sekarang momen itu hilang berganti dengan SMS, atau mention di twitter -__-) Kartu natal menjadi salah satu favorit saya selain kue-kue kering dalam toples, film kartun bertema natal, kado natal, dan hari libur. Saya senang mengoleksi kartu-kartu natal yang biasanya memiliki gambar-gambar yang unik. 

Ada beberapa kartu yang apabila dibuka akan mengeluarkan alunan lagu natal. Ada pula yang jika dibuka akan membentuk sebuah replika rumah lengkap dengan salju dan dan pohon natal, sejenis pop-up card kali ya :D . Ada satu kartu yang dulu menjadi favorit saya, bukan karna dikirim oleh orang yang spesial, tapi karna bentuknya yang sangat cute. Kartu itu berbentuk pop-up card dengan 3 sinterklas yang berdiri mengelilingi pohon natal. Ke 3 sinterklas itulah yang akhirnya saya gunting lepas dari kartunya dan jadikan sebagai pembatas dalam Alkitab :D saya bahkan memberi nama pada setiap sinterklas tersebut (tapi sudah lupa).

Menghias pohon natal juga menjadi salah satu momen yang menyenangkan. Seperti membuat dunia fantasi di sekeliling  pohon natal, dengan hiasan bola warna warni, lampu natal, dakron/kapas sebagai salju, miniatur domba-gembala-malaikat, sinterklas dan rusa terbang, dan kado-kado yang kadang hanya sebagai hiasan, isinya kosong :D.

I am so in the mood of christmas!
Alhasil terciptalah beberapa ornamen natal multi fungsi. Kenapa multi fungsi? Well, awalnya saya bingung akan membuat hiasan pohon natal atau gantungan kunci, akhirnya terciptalah ornamen natal edisi galau (wkwkwkwkw) Christmas tree decoration or key chain? Early or late christmas? you decide!
Saat natal kreasi flanel ini bisa menjadi hiasan pohon natal, saat natal sudah berlalu bisa dialihfungsikan sebagai gantungan kunci/tas yang cute. Silahkan berkreasi sesuai dengan keinginan kalian.




Suka dengan ornamen natal di atas? ayo diorder :) sist n bro

Harga:
  • Christmas Tree Rp 8,000 (10,5 cm)
  • Santa Claus Rp 8,000 (10 cm)
  • Rudolph The Red Nose Raindeer Rp 5,000 (12 cm)
  • Blue nose raindeer Rp 3,000 (7,5 cm)
  • Blue christmas bird Rp 3,000 (7,5 cm)
  • Snowman Rp 3,000 (8,5 cm)
  • Pemesanan di atas Rp 50,000 akan mendapatkan bonus 2 ornamen natal


How to order (Cara pemesanan):
  1. Tinggalkan pesan di kotak komentar :)
  2. Follow akun twitter, DM or mention: @efairyflanel
  3. LINE: SsTrR

Kreasi flanel edisi natal berikutnya akan menyusul,,, stay tune ;)

xoxoxoxo





No comments:

Post a Comment