Friday 30 August 2013

Cute Girls,,, made of flanel

Beberapa saat yang lalu salah seorang teman saya bertanya, kenapa sebagian besar kreasi flanel saya bertema feminisme? Kalau bukan gantungan kunci yang berbentuk gadis kecil/ anak perempuan, biasanya gantungan kunci berbentuk hewan dengan efek cute yang kental skali girly-nya. Wkwkwkwk saya tidak sadar, tapi setelah memperhatikan memang benar, sebagian besar kreasi saya sangat girly. Mau diapakan lagi, it's in my blood. I am a girl :D

Well sebenarnya mungkin karena saya suka sekali dengan sesuatu yang cute. I am not a girlish nor boyish in fashion sense, I am both. Tapi soal selera pernak-pernik saya suka yang cute, yang kawaii, yang bisa bikin gemes pas ngeliat :p
And FYI pernak pernik buat saya adalah gantungan kunci, mini mascot, dan bros/pin. Bukan gelang, bukan kalung, bukan cincin, bukan bando. Saya suka melihat/ mendandani ponakan saya yang umur 3 tahun dengan berbagai pernak-pernik lucu tapi buat saya sendiri pernak pernik seperti kalung, bando, jepitan , gelang dan cincin adalah "RIBET". I am a simple girl. Paling banter saya paki gelang/ kalung kalo lagi ada kondangan atau undangan pesta yang kebetulan mengharuskan saya untuk dandan sedikit girly ;p

Well, mungkinjuga sebagi bentuk pelampiasan, karena sekarang tidak ada lagi ponakan unyu2 yang bisa saya dandani maka membuat boneka, mini mascot, gantungan kunci yang berbentuk gadis kecil yang cute menjadi pilihan saya. May be....

Ini beberapa contoh kreasi flanel yang membuat teman saya merequest edisi boy atau anak laki-laki (karena ponakannya sendiri laki-laki :D )
Japanese VS Western? Both cute!

Happy Blonde and The Cute Sheep

The Little Miss Chef and The Happy Blonde

Cutie Trio: Red Riding Hood, Nerd, and Sassy Yellow

Sweet Blue and Orange

Gimana? CUTE kan??? UNYU-UNYU kan???? IYA kan??????

hehehe narsis gapapa KAN???

OK Back to Business, 

Harga:
  • Japanese little girl (lupa nama karakternya) Rp 4,000 (7 cm)
  • Happy Blonde Rp 8,000 (11 cm)
  • Little Miss Chef  Rp 10,000 (14 cm)
  • Cutie Trio (Red riding hood, nerd, sassy yellow) @ Rp 10,000 (13 cm)
  • Sweet blue and orange @ Rp 10,000 (14 cm)
  • Pemesanan diatas Rp Rp 50,000 akan mendapatkan bonus 2 gantungan kunci/ HP/ mini mascot (pilih bonus di SINI )
HOW TO ORDER:

  1. Tinggalkan pesan di kotak komentar
  2. Follow, mention/DM akun twitter: @efairyflanel
  3. LINE: SsTrR




No comments:

Post a Comment