Friday 30 August 2013

Boneka Jari

Hi girls,
Kali ini saya ingin memposting beberapa gambar/foto boneka jari dari bahan flanel yang pernah saya buat dan merupakan best selling saya sampai saat ini, hehe. Well awalnya saya hanya membuat beberapa jenis hewan, namun ternyata setelah beberapa orderan yang masuk banyak yang request diluar dari apa yang telah saya buat. Ada yang pesan boneka jari buaya, tikus, kambing, kucing dan yang paling aneh ada yang pesan nyamuk (yang akhirnya tidak saya buatkan karna saya tidak punya waktu untuk membuat pola nyamuk, hehe)

owl, dog, lion, elephant, rabbit

ladybug, bee, flower,caterpilar, butterfly

dalmatian, cat, tiger, pinguin, lion,

mouse, crocodile, donkey, monkey, giraffe

cow, hen, sheep, donkey, pig

!!!

Harga per-set boneka jari Rp 20,000 (5 buah),
Bisa request hewan/ karakter manusia (akan diusahakan untuk dibuatkan)
Jika memesan 5 set (25 buah) akan mendapatkan bonus 1 set.


How to Order:
  1. Tinggalkan komentar
  2. Follow , DM atau mention akun twitter: @efairyflanel
  3. LINE: SsTrR

Kreasi boneka jari yang lain akan menyusul :) stay tune girls,,,,


No comments:

Post a Comment